Menu

Pada Hari Kamis, 11 September 2014, ini Bapak Ketua Pengadilan Negeri Jepara melantik satu orang Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Adalah Sukiyanto yang ditugaskan sebagai Staf Kepegawaian.

Pengambilan sumpah dan pelantikan PNS itu digelar di ruang sidang cakra dan dihadiri oleh segenap warga Pengadilan Negeri Klas IB Jepara. Acara tersebut tampak khidmat saat Bapak Ketua Pengadilan Negeri Klas IB Jepara menuntun PNS yang baru ini mengucap sumpah dan membacakan kata-kata pelantikan bagi PNS.

 

Usai melantik PNS, Bapak Ketua menyampaikan nasihat. Dalam kesempatan itu beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai khususnya yang baru dilantik, bahwa Pegawai Negeri Sipil adalah tanggung jawab yang besar pada Bangsa dan Negara. Ada 3 hal yang dapat kita implementasikan sebagai wujud syukur yang diungkapkan Bapak H. Soesilo Atmoko, SH. (Ketua) yaitu pertama disiplin. Disiplin adalah kunci majunya seseorang, kunci kesuksesan seseorang. Jika kita ingin pintar harus disiplin belajar, jika kita ingin menjadi orang kaya harus disiplin mencari kekayaan, dan jika kita ingin tetap sehat kita harus disiplin menjaga kesehatan. Hal lain yang disampaikan adalah untuk bekerja keras juga bertanggung jawab, tidak hanya menuntut hak melainkan juga menyelesaikan kewajiban sebagai seorang PNS.

Demikian acara Pengambilan Sumpah dan pelantikan PNS di Pengadilan Negeri Klaten yang berjalan dengan khidmat dan lancar.

PHOTO PIMPINAN

  • Kpnjpr.jpg
  • WKPNSURANTO.jpg

DIREKTORI PUTUSAN

Putusan Sindikasi

LAYANAN POSBAKUM

LAYANAN POSBAKUM PENGADILAN NEGERI JEPARA

Pengadilan Negeri Jepara memberikan layanan bantuan hukum bebas biaya (gratis) melalui Pos Bantuan Hukum (Posbakum) kepada masyarakat luas pencari keadilan.

Selengkapnya...